Universal Orlando Resort Meluncurkan Epic Universe Celestial Park, Ada ‘Harry Potter’, ‘How to Train Your Dragon’?

bitchlounge.com – Direncanakan dibuka pada tahun 2025, taman hiburan terbaru NBCUniversal yang berbasis di Florida akan menampilkan lima kawasan imersif, yang juga mencakup Dark Universe yang terinspirasi film monster dan Super Nintendo World yang diumumkan sebelumnya.

Universal Orlando Resort telah mengungkapkan tampilan resmi pertama di salah satu dari lima lahan baru yang dijadwalkan untuk dibuka sebagai bagian dari taman Universal Epic Universe, dan mengonfirmasi tema dari tiga lahan tambahan.

Pada hari Selasa, taman hiburan dan resor NBC Universal yang berbasis di Florida menggoda Celestial Park, sebuah lahan yang mewujudkan pengalaman “taman” secara harfiah dengan taman yang subur dan hidup, saluran air yang berkilauan, dan jalan setapak yang layak untuk dilalui di samping arsitektur yang terinspirasi astronomi dan mitologi. Hal ini juga mengonfirmasi tema dari tiga taman Epic Universe yang sebelumnya belum diumumkan di luar Super Nintendo World: ‘The Wizarding World of Harry Potter’ — ‘Ministry of Magic’, ‘How to Train Your Dragon — Isle of Berk, dan Dark Universe’.

“Universal Epic Universe menandai momen transformasi besar bagi Universal Orlando Resort dan ini akan mengubah segalanya tentang destinasi kami,” Karen Irwin, presiden dan chief operating officer Universal Orlando Resort, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter. “Ini akan menjadi puncak menarik dari pertumbuhan luar biasa kami selama lebih dari 30 tahun terakhir dan akan mengubah Universal Orlando menjadi tujuan liburan selama seminggu yang penuh dengan pengalaman paling mendebarkan yang bisa dibayangkan.”

Sebagai pintu gerbang ke empat negeri Epic Universe lainnya, Celestial berfungsi sebagai perhentian pertama bagi semua tamu taman dan akan menampilkan akomodasi di dalam taman, pertunjukan air mancur, area bermain basah, komidi putar, coaster balap peluncuran ganda, dan restoran bertema dan toko.

Pusat utama dari Celestial Park adalah Constellation Carousel, sebuah atraksi segala usia yang membawa para tamu berputar-putar melintasi Bima Sakti. Pengunjung taman tidak hanya akan meluncur maju dan mundur dalam konstelasi, namun juga melakukan rotasi 360 derajat yang digambarkan oleh taman sebagai “tarian musik dan cahaya bintang”.

Di antara atraksi taman lainnya adalah Starfall Racers, yang meluncurkan para tamu ke dalam perlombaan meroket sepanjang 5.000 kaki di atas komet yang bersaing, mencapai kecepatan hingga 62 mph dan ketinggian 133 kaki. Sebuah atraksi balap ganda, coaster ini juga dilengkapi berbagai manuver seperti “Celestial Spin,” yang melihat dua kendaraan melakukan silang terbalik sambil melaju di udara.

Fitur sentral dan mendalam dari taman ini adalah area bermain basah interaktif, Astronomica. Kumpulan air mancur biru kristal yang hidup di sekitar para tamu, atraksi ini juga berfungsi sebagai kompas raksasa, mengarahkan pengunjung taman ke berbagai wilayah di Epic Universe. Pertunjukan air mancur tambahan, beberapa mencapai ketinggian hingga 135 kaki di udara dan diprogram untuk bergoyang mengikuti musik dan pencahayaan interaktif sepanjang hari, akan berlokasi di seluruh perairan seluas 7 hektar. Tentunya disini kamu bisa have fun, begitu juga ketika kamu bermain game seru di MataJP.

Taman ini akan berfungsi sebagai rumah bagi Universal Helios Grand Hotel, sebuah resor dengan 500 kamar yang terletak di ujung taman, dengan pemandangan unik dan pintu masuk khusus, membawa para tamu ke tempat di dunia di mana langit dan bumi bersatu. Koleksi restoran dan toko bertema juga akan tersedia, termasuk Atlantic, restoran selancar dan rumput dengan layanan lengkap di dalam akuarium Victoria dengan pemandangan daratan, dan Blue Dragon Pan-Asian Restaurant, pengalaman layanan lengkap lainnya yang diberi aksen oleh naga neon dan lentera halus serta menampilkan menu Cina, Jepang, dan Thailand.

Barbekyu gurih di Oak & Star Tavern, beragam pai pizza di Pizza Moon, dan pilihan unik Moonship Chocolates & Celestial Sweets akan menjadi pilihan layanan yang lebih cepat, di samping lokasi ritel seperti Nintendo Super Star Store.

Portal yang menangkap tema dan kreativitas berbeda dari empat negeri yang tersisa membawa para tamu dari Celestial Park ke dalam Kementerian Sihir, di mana pengunjung taman akan merasakan dunia sihir era 1920-an. Negeri ini menampilkan perpaduan Paris dalam film Fantastic Beasts dan Kementerian Sihir Inggris dari serial Harry Potter.

Super Nintendo World — yang telah dibuka di Universal Studios Hollywood tahun lalu dan dikonfirmasi sebagai bagian dari Epic Universe pada tahun 2023 — akan mengantarkan para tamu melalui pipa hijau ikonik, tempat mereka dapat mengakses atraksi dan pengalaman yang berbasis di dunia bersama Mario, Luigi, Putri Persik dan Donkey Kong.

Menyusul lahan DreamWorks terpisah yang diumumkan pada bulan Juli lalu, pengenalan Pulau Berk menjanjikan pengunjung taman dapat terbang bersama naga dan mengambil bagian dalam petualangan Viking yang terinspirasi oleh franchise film How to Train Your Dragon. Terakhir, Dark Universe akan mengundang para penggemar film horor klasik Universal, dengan pertemuan yang menampilkan eksperimen Dr. Victoria Frankenstein di tengah lanskap gelap yang menjadi rumah bagi monster, mitos, dan misteri.

Epic Universe Universal adalah bagian dari strategi yang lebih besar untuk divisi Destinasi & Pengalaman Universal untuk meningkatkan liburan selama seminggu di lokasi. Bersama-sama, kelima negara tersebut akan menampilkan lebih dari 50 atraksi, hiburan, pengalaman bersantap dan berbelanja. Ini adalah yang terbaru dari empat taman hiburan NBCUniversal yang berbasis di Florida, dengan tiga lainnya adalah Universal Studios Florida, Islands of Adventure, dan Volcano Bay.

Pada bulan September, CEO Universal Destinations & Experiences Mark Woodbury mengumumkan bahwa taman tersebut akan menggunakan “teknologi pengenalan wajah dan validasi foto” untuk mendukung “pengalaman tanpa gesekan.” Bermain game online juga seru banget loh untuk mengisi waktu luang, di Situs MataJP banyak game-game seru nih.

“Ini adalah taman berteknologi paling maju yang pernah kami buat,” kata Woodbury pada Konferensi Media, Komunikasi dan Hiburan Bank of America. “Dan hal ini mencerminkan atraksi itu sendiri, teknologi drone robotika generasi berikutnya, hingga pengalaman tamu. Perjalanan tamu seutuhnya benar-benar dibawa ke tingkat yang baru.”

Dalam video penelusuran taman baru tersebut, konsultan kreatif untuk tujuan dan pengalaman universal Steven Spielberg menyebut fondasi Epic Universe sebagai “konsep yang luar biasa.”

“Gagasan bahwa Anda memasuki dunia melalui semacam portal, dan Anda keluar ke dunia yang tidak pernah Anda impikan – Anda bisa mengalaminya,” tambahnya. “Saya pikir ini hanya akan memenuhi imajinasi banyak orang dari segala usia.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *